Kamis, 06 Oktober 2011

Opening - Ok Video Flesh 5th



the artist

















   Acara di mulai sekitar jam 08.00 di mulai dengan penyebutan oleh MC Nastasha Abigail & oomleo, dengan visual mapping Flicker Screen & Ricky “Baybay” , lalu di mulai dengan sedikit pidato pembukaan , penyebutan 3 video terbaik dan pembuka pameran adalah Tubagus 'Andre' Sukmana selaku direktu Galeri Nasional
   Menurut kacamata gw Ok. Video "flesh" 5th ini, agak absurd dan gw sendiri ga "dapet" pesan dari si artist. Mungkin ini pameran video art pertama yang gw liat. Dan ternyata lebih sulit dari menelan sebuah lukisan abstrak. Dan gw akan datang lagi mungkin gw akan lebih ngerti kalo datang dua kali.

     Bagi kalian yang mau datang ini detailnya :

7 - 17 October 2011
Open Hour: 11.00 - 21.00
Curators: Hafiz, Agung Hujatnikajennong, Farah Wardani, Mahardhika Yudha & Rizki Lazuardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar